Sabtu, 15 Desember 2012

Perubahan Update Server


Kepada pengguna Lynx VirusScan yang terhormat, kami ingin menginformasikan bahwa server update database telah mengalami perubahan mulai hari ini, tanggal 15-12-2012. Perubahan ini akan diimplementasikan secara otomatis pada rilis berikutnya. Untuk pengguna Lynx VirusScan 1.0.7, berikut ini adalah langkah-langkah konfigurasi penggantian server update baru pada Lynx VirusScan anda :


1. Jalankan Lynx VirusScan, bisa dengan klik dua kali pada icon Lynx VirusScan di desktop anda, atau juga klik dua kali pada icon Lynx VirusScan yang ada di system tray.

2. Pada menu yang muncul, klik tombol Scanner, kemudian pilih menu Configuration seperti yang terlihat pada gambar berikut :

3. Kemudian pada menu Configuration yang muncul, klik tombol Server Configuration

4. Pilih Custom Server Address  kemudian masukkan alamat berikut http://lynxvirusscan.comlu.com/Lynx_Db/lynx_core.dat seperti pada contoh yang terlihat pada gambar, kemudian klik tombol Close untuk menyimpan konfigurasi.

Terima kasih karena anda telah menggunakan Lynx VirusScan. Nantikan Lynx VirusScan selanjutnya versi 1.0.8 dengan penambahan fitur baru !.

0 komentar:

Posting Komentar